Minggu, 31 Juli 2011

Elemen-elemen HTML

Meneruskan pembahsan tentang HTML, disini saya mau membahas Elemen HTML yang dibutuhkan untuk membuat suatu dokumen dinyatakan dengan tag <html>, <head>, dan <body> berikut tag-tag pasangannya.setiap dokumen terdiri atas tag head dan body, elemen head berisi informasi tentang dokumen tersebut, dan elemen body berisi teks yang sebenarnya yang tersusun dari link, grafik, paragraf, dan elemen lainnya.

secara umum dokumen web dibagi menjadi dua section (bagian), yaitu section head body, sehingga setiap dokumen html harus mempunyai pola dasar sebagai berikut :
<html>
<head>
-informasi tentang dokumen html
</head>
<body>
- informasi yang ditampilkan dalam browser web
</body>
</html>
setiap dokumen html harus diawali dengan menuliskan tag <html> dan tag </html> dia khir dokumen, tag ini menandai elemen html yang berarti dokumen ini adalh dokumen html, dalam satu dokumen hanya ada satu elemen.
section atau elemen body ditandai dengan tag <body> di awal, dan tag </body> di akhir.
section body merupakan elemen terbesar di dalam dokumen html, elemen ini berisi sis dokumen yang akan ditampilkan pada browser meliputi paragraf, grafik, link, tabel, dan sebagai.

mungkin itu pembahasan untuk kali ini semoga bisa bermanfaat, saya hanya berbagi yang mudah mudahan bisa menambah pengetahuan buat saya dan juga buat teman teman, karena masih belajar mohon maaf kalo masih ada yang kurang dipahami.. mudah mudahan ada yang menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com