Sabtu, 29 Oktober 2011

Hindari Nuklir Taktis gratis Empires And Allies

Postingan saya yang sekarang masih mengenai tentang games Facebook Empires and Allies dari Zynga.


pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas Cheat Nuklir Taktis yang bisa kita dapatkan sampaibeberapa ratus   yang fungsinya mungkin sudah pada tau senjata alternatif untuk menghancurkan musuh ketika akan menghalau pasukan yang mungkin susah untuk di taklukan. saya share buat teman teman karen dari pengalaman sendiri.
 Banyak Link-link  gratis dari beberapa blog yang menawarkan Nuklir taktis gratis ini dengan beberapa ratus link. ketika 5 kali klik linknya, pastinya kita akan mendapatkan satu nuklir tersebut. tapi apa akibatnya apa jika anda terlalu banyak mengumpulkan Nuklir tersebut???
  •  tanpa disadari anda akan kehilangan tetangga empires and allies
  • tidak akan bisa menambah tetangga lagi, kecuali menghapus tetangga yang ada. itupun ga menjamin 100%
  • walaupun bisa di tambah tetangganya. itu kadang kala ada dan kadang kala hilang ketika kita meRefresh permainan empires and allies ini
  • yang lebih parahnya lagi, ketika tetangga anda menginvasi anda, anda sendiri tidak bisa membalas kembali, karena itu tadi. tetangga yang hilang. tapi punya kita sendiri masih ada diteman kita.
 kenapa itu bisa terjadi??? ternyata Menurut teman Facebook saya dari Yogya. Itu dikarenakan terlalu kebanyakan tetangga dan parahnya lagi, Zynga menganggap link tersebut falsu.

muungkin itu saja dari saya. semoga bermanfaat bagi teman teman yang suka dengan game yang satu ini dan kalo ada yang mau menambahkan saya tunggu, terima kasih..

Pepatah mengatakan : SEDIA PAYUNG SEBELUM HUJAN hehe.. jangan sampai anda mengalami seperti itu, bermain normal tanpa cheat, lebih menantang dan lebih tau arti dari kerja keras, kerja sama dan membantu sesama tetangga...

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com