Rabu, 14 September 2011

Sensor View Pro. Pengawasan temperatur perangkat keras

Layaknya tubuh manusia, perangkat keras pada sebuah komputer juga memiliki temperatur saat sedang digunakan. hal ini jga turut menjaga kestabilan sistem dan kelanggengan perangkat tersebut. Jadi, selama ini anda cenderung acuh terhadap komputer (Asalkan masih berfungsi),
maka ada baiknya anda mulai memberikan perhatian lebih. Perangkat keras yang mengalami "demam" berlebihan maka akan berujung pada kerusakan sebelum waktunya. Terdapat beberapa macam tindakan Preventif untuk mencegah hal tersebut, salah satunya dengan aplikasi yang mau saya share kali ini yaitu Sensor View, berfungsi untuk mementau temperatur perangkat secara berkala.
setelah di instal, maka kita akan tau seperti kecepatan putaran kipas dan tegangan melaui sistem Tray. Konfigurasi atau pengaturan fitur aplikasi dapat dilakukan dengan cara mengklik kanan pada sistem Tray. lalu pilih setting dari menu konten yang muncul.
sekian sedikit penjelasan dengan fungsi aplikasi ini, bagi yang berminat bisa langsung coba dan instal aplikasi yang mungil ini :
semoga bermnafaat...

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com