Selasa, 06 September 2011

Language Identifier.200 karakter untuk mengenali bahasa



Angga sukmantara : Jangankan untuk mengenali bahasa-bahasa diluar indonesia, untuk mengenali bahasa daerah saja sudah cukup sulit lantaran begitu banyaknya pemikiran seperti itulah yang sekiranya menjadi Ide awal dibuatnya Language Identifier, dengan jumlah negara serta bahasa didunia yang begitu banyak, aplikasi ini mencoba menjadi solusi untuk mengenali suatu bahasa dengan kumpulan karakter sebagai bahasa dasarnya :

Awalilah dengan mengklik [Open Language] dan untuk memuat [Load] senua kamus bahasa bawaan kedalam daftar. kemudian nati muncul sekitar 260 buah kamus bahasa akan ditampilkan di daftar. berikutnya adalah masukan teks asing yang ingin dikenali, jika teks berupa file, jelajah dan bukalah file tersebut dengan bantuan opasi [Open teks file] di menu file, cara alternativenya dengan menyorot teks sumber, menyimpannya ke clipboard dengan kombinasi tombol keyboard [Ctrl]+[C], lalu meletakannya diarea teks dengan kombinasi tombol [Ctrl]+[V].
 Pastikanlah jumlah karakter teks sumber yang diberikan tidak kurang dari 200 karakter, jika tidak aplikasi akan menolak untuk melakukan aksinya, nila sudah terpenuhi klik tombol [Identify Language] agar aplikasi segera mengidentifikasi dan menampilkan nama bahasanya.
 mungkin itu penjelasan sedikit tentang aplikasi yang saya share kali ini, bagi yang berminat dan mau mencobanya langsung download saja :

selamat mencoba dan semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com