Kamis, 27 Oktober 2011

empires and allies

lama tak tengok blog saya ini, karena ada sesuatu.... alhamdulillah yaahh (Ala Syahrini) hehe... sesuatu itu karena lagi asik dengan games yang baru saya maenkan yaitu Empires And Allies. itu games dari Zynga yang biasa dimainkan di facebook. atau bisa langsung kunjung
i Di sini. 
games ini awalnya kurang tertarik, karena teman teman saya. jadi sekarang malah ketagihan. dan sayapun mencari cara bagaimana permainan games facebook yang satu ini yang tentunya saya cari di om google :

pada kesempatan kali ini saya mau share tentang games ini. seperti apa si permainan games empires and allies ini??? mungkin itu pertanyaan seseorang ketika baru pertama maen. intinya permainan ini adalah membuat suatu kerajaan yang didalamnya itu kita harus membuat rumah, pertanian, kemudian ladang minyak dan lain lain, dan juga mengikuti perintah atau tugas, apa yang harus ketika kerjakan.






satu hal lagi yang buat aku seneng dengan games ini yaitu. empires and allies ini games yang mengajarkan bagaimana harus saling tolong menolong sesama manusia khususnya tetangga. karena games ini tidak akan berkembang tanpa adanya tetangga. yaitu fungsinya untuk meminta atau memberi material yang kita butuhkan untuk membangun sebuah kerajaan Empires and allies ini . 

nah bagi yang masih kurang tetangganya. nie saya kasih  link di bawah ini yang bisa kamu jadikan tetangga. dan add sebanyak banyaknya :

mungkin untuk pertama yang bisa saya share itu saja. tapi saja, masih banyak tips dan triks tentang games ini. selamat bermain semoga bermanfaat





0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com