Sabtu, 24 September 2011

ShellEnhancer Ver. 2.0. Kostumasi shell windows

Ada Begitu banyak aplikasi yang bertebaran di dunia maya guna mengutak atik tampilan maupun komponen windows yang melibatkan shell sebagai objek, sayangnya,
aplikasi-aplikasi tersebut hanya mewakili sebuah atau beberapa fitur saja berkaitan dengan kostumasi shell. Daripada mengitegrasikan begitu banyak aplikasi. lebih baik gunakan ShellEnhancer yang mengusung kumpulan fitur guna kostumasi shell.

Dapatkan file penginstalannya dan laui proses instalasinya, yang berujung dengan dijalankannya ShellEnchancer. Boks informasi akan mewakili perjumpaan. kliklah tombol [options..] untuk melanjutkan ke tahap konfigurasi terpandu atau klik saja tombol [Close] untuk menutup boks. kemudian sebuah ikon akan ditempatkan disystem tray yang merupakan indikator sekaligus jalan untuk memicu fitur aplikasi atau melakukan konfigurasi.
Kliklah ikon tersebut dan menu konteks aplikasi akan ditampilkan, dibagian atas merupakan daftar aplikasi yang saat ini akan digunakan. penerapan aplikasi dapat dengan mudah dilakukan terhadap masing-masing aplikasi di daftar, cukup pilih sembarang aplikasi yang berupa sub menu, lalu pilih sembarang fitur yang diinginkan yang ingin diterapkan.
Aplikasi ini juga mempunyai fitur-fitur menarik lainnya dapat diakses melalui sub menu [setting] untuk melakukan konfigurasi meyeluruh lewat boks ShellEnchancer setting.
mungkin itu penjelasan sedikit dari fungsi aplikasi ini, berminat dengan aplikasi ini langsung download saja :
 Download disini
semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com