Senin, 19 September 2011

Replace in Files Ver. 1.01. Ubah kata di dalam teks dengan cepat

Belum lama kita menghela nafas setelah menyelesaikan beberapa makalah dan menyimpannya dalam beberapa file. tiba tiba ada kata kata yang harus diubah. ukkh.. mungkin kesal juga rasanya. karena itu artinya anda harus membuka kembali tiap file lalu mencari kata yang ingin diubah. jika hal tersebuta sering anda alami atau mungkin saat ini. Aplikasi berikut ini semoga jadi solusinya yaitu Replace in Files menjadi rekanan guna revisi kata di dalam file teks :

Apa yang menjadi istimewanya aplikasi ini?? hanya dengan beberapa langkah sederhana, anda dapat mengubah tiap kata didalam sebuah atau beberapa file teks sekaligus. ini artinya anda tidak perlu menggunakan editor teks untuk masing-masing file teks untuk melakukan revisi secara manual.
Cara penggunaanya :
Setelah proses instalasi. menjalankannya dan jendela aplikasi sudah muncul, segeralah mengisi beberapa parameter yang yang dibutuhkan aplikasi guna revisi kata. isikan kata yang ingin diperbaiki di menu tarik [Find]. kata sebagai penggantinya di menu tarik [Replace With], format teks di menu tarik [File Types] dan lokasi file teks yang akan di proses di menu tarik [In Folder], gunakanlah tombol [...] untuk memudahkan pengisian lokasinya. dan untuk melakukan revisinya tinggal melakukan klik tombol Replace All dan nantinya Boks Finished akan muncul setelah proses selesai.
 Sekian sedikit cara penggunaan aplikasi ini, semoga bermanfaat dan bisa membantu bagi teman -teman, yang ingin mencobanya bisa langsung download saja aplikasi mungil ini hanya 117 kb :



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com