Sabtu, 24 September 2011

Portable Guerrilla bob. game gratis

Mempunyai beberapa koleksi Games yang lumayan seru buat PC yang saya miliki. daripada menumpuk di hardisk komputer saya lebih baik saya share saja buat teman teman. lumayan buat menghilangkan kejenuhan...

    Baru pertama mau share Games di blog ini, tapi semoga aja bisa bermanfaat. pada kesempatan kali ini saya mau share Games Guerrilla Bob dengan versi portable dan berikut tampilan gambar Screen shortnya :
Menurut saya games yang satu ini sangat seru buat dimainkan, untuk itu saya share buat teman teman. bagi yang mau mencoba dengan games yang satu ini.dapatkan dan langsung download saja :
selamat bermain dan semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com