Sabtu, 10 September 2011

Mailbox Verifier Ver. 1.2. Cek kotak surat otomatis




Jika anda termasuk orang yang sering menerima pesan penting melalui email. tentunya ingin segera tahu jika ada email yang masuk ke kotak surat anda. ini artinya anda harus sesering mungkin memeriksa kotak surat anda. jika metode konvensional ini masih digunakan tentunya akan kurang efisien dan dapat mengganggu kegiatan lainnya.

  Untuk itu pada kesempatan kali ini saya mau share aplikasi mungil untuk membantu cek surat secara otomatis dengan nama Mailbox Verifier yang perannya sebagi asisten pribadi yang akan menyampaikan adanya email baru yang masuk ke kotak surat anda dalam rentang waktu tertentu. untuk contoh tampilannya seperti gambar dibawah ini yang saya ambil dari google :
Sebelum menggunakan aplikasi ini, ambilah dulu atau download Filenya Disini
, ekstark dan lakukan instalasi, setelah itu muncul sebuah icon bergambar amplop disystem tray seperti gambar diatas yang menunjukan aplikasi sudah berjalan. klik kanan icon tersebut untuk menampilkan menu Mailbox verifier. dan jangan lupa untuk membuat akunnya dulu, dengan melalui tab [Accounts] atau tekan F2 dan nantinya akan muncul denagn 4 buah langkah pembuatan akunnya. mungkin untuk pembuatan akunnya tidak harus dijelaskan lagi, karena yakin pasti teman teman lebih tahu.
mungkin itu penjelasan sedikit dari aplikasi ini dan semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com