Rabu, 07 September 2011

Keyboarding.Kuasai beragam kombinasi tombol keyboard

Tetikus sebagai salah satu jenis piranti penunjuk telah banyak membantu pengguna komputer. dengan mudah dan cepat pemilihan serta pengeksekusian suatu objek dilayar monitor dapat dilakukan. meskipun begitu kadang kala menggunakan tetikus masih kalah cepat dibanding dengan menggunakan keyboard
, sebagai contoh saat kita sedang mengetik di Microsoft Word, lalu ingin menyimpan dokumen, Dengan hasil yang sama, proses akan mudah dan cepat kala menekan tombol tombol Keyboard [Ctr]+[S], ketimbang mengklik [SAVE] di toolbar.
nah, agar lebih banyak tahu dan menguasai beragam kombinasi tombol Keyboard yang rutin digunakan, pelajarilah dari Keyboarding. Begitu sudah mendapatkan penginstalannya, lalu jalankan.
 sesudah di instal dan dijalankan sampai terbuka jendela aplikasi, kita dapat melihat begitu banyak kombinasi tombol Keyboard dari aplikasi yang sering kita gunakan dalm berkomputer. langsung saja bagi yang berminat dengan aplikasi mungil ini bisa langsung download dan coba :
semoga bermanfaat

2 komentar:

  1. ehm...ini cocok banget buat kita yang berkutat dengan laptop..Terus terang sampe sekarang hanya beberapa saja kombinasi tombol yang saya ketahui..Nice post

    Perdana disini and happy blogging!

    BalasHapus
  2. Makasih mas... saya mau Ikut belajar dari mas...

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com