Selasa, 06 September 2011

free. Edit Fhoto Online


Senang bisa terus berbagi pengalaman dan share kepada para sobat blogger, pada kesempatan kali ini saya hanya mau share tentang beberapa situs untuk mengedit sebuah Fhoto secara online dan pastinya free alias gratis, dan berikut contoh tampilan dari salah satu situs Fhoto Edit Online.

  

dan berikut beberapa situs penyedia untuk mengedit sebuah fhoto, pilih situs yang menurut anda cocok dengan selera teman-teman :

 Situs yang satu ini yang sering saya gunakan karena cukup menarik dan cocok dengan selera saya
kalo yang satu ini menurut saya kebanyakan dalam mengedit hanya mengambil wajahnya saja, bisa sobat coba sendiri
Kalo yang satu ini belum saya coba, tapi kayaknya menarik
yang satu ini saya sudah pernah coba, cukup menarik, lucu dengan beberpa icon yang sangat unik
yang ini juga sama mempunyai beberpa efek cantik dan menarik
kalo menggunakan situs ini, kita bisa bisa menyimpan fhoto dalam bentuk uang dengan beberapa negara
kalo yang doyan dengan gonta ganti rambut, mungkin situs yang ini tempatnya,.. 
yang juga mempunyai efek dan penggunaanya cukup mudah
nah kalo website yang satu ini mempunyai efek seperti kartun
Banyak pilhan efek yang bisa teman teman coba dengan situs ini
yang satu ini menurut saya mirip dengan Fhoto funia yang pertama
dari namanya juga sudah pasti tau beberapa efek dari situs ini, membuat fhoto seolah olah berada dimajalah
    dan coba juga beberpa situs lainnya yang ga perlu dibahas lagi karena mempunyai efek yang sangat cantik dan menarik, langsung coba aja situs dibawah ini :



Mungkin itu saja, karena masih banyak situs lain yang free (gratis) menawarkan edit fhoto online, bisa langsung teman-teman cari saja, semoga bermanfaat...



2 komentar:

  1. trime kaseh ya..banyak suggestion pasal edit photo ni...selalunya ct guna picnik aja...and terima kaseh juga ya selalu kunjung blOg ct :D


    http://khayalan27.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. sama sama mbak.. Insya Alloh terus berkunjung balik Juga

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com